Pantai Jodo Gringsing Batang



Pantai Jodo Gringsing
Setelah disibukkan dengan berbagai macam kesibukan di Kantor selama seminggu,  yesss ... akhirnya hari minggu datang lagi. Waktunya melepas penat sobat traveller. Nah, hari Minggu kemarin kami jalan-jalan mengunjungi salah satu destinasi wisata yang ada di Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang apalagi kalau bukan Pantai Jodo.  Memang Kabupaten Batang memiliki destinasi wisata yang sangat menarik, mulai dari pantainya yang indah, air terjun, telaga, maupun situs-situs bersejarah. 

Pantai ini terletak di Desa Sidorejo kecamatan Gringsing Kabupaten Batang provinsi Jawa Tengah. Pantai ini mempunyai garis pantai yang lumayan panjang sobat traveller, kawasan yang bersih dan teduh ini menambah suasana yang asyiik untuk refreshing bersama keluarga. Pemandangan yang ada di pantai ini sangat memukau karena selain pasirnya yang landai dan bersih, di pantai ini juga ditumbuhi dengan pohon cemara dan arena bermain untuk anak-anak.

Tiket masuk di kawasan ini cukup murah, hanya dengan recehan Rp. 3.000,- kita bisa menikmati deburan ombak dan sejuknya angin pantai.Untuk sampai di lokasi wisata Pantai Jodo ini sangat mudah, karena sudah tersedia akses jalan beraspal, walaupun kurang begitu bagus. Dari jalur utama Pantura Gringsing (sebelah Pompa Bensin) berjarak lebih kurang 5 km. Sepanjang perjalanan kita akan disuguhi dengan sawah-sawah penduduk sekitar yang mayoritas ditanami padi. Namun sayang dari jalur Pantura belum ada petunjuk arah ke lokasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Jodo Gringsing Batang"

Post a Comment