Wisata Agro Selopajang Timur (WAST)

Area Outbound WAST
Jumpa lagi sobat traveler, Kabupaten Batang memang kaya dengan destinasi wisatanya. Salah satu tempat wisata keluarga yang tepat untuk mengisi hari libur anda untuk merefresh pikiran kita setelah disibukkan dengan pekerjaan-pekerjaan selama sepekan adalah kawasan Wisata Agro Selopajang Timur (WAST). 
Kolam Renang WAST
Lokasinya  berada di Km 3 Jl. Raya Blado Reban desa Selopanjang Timur, Kecamatan Blado, kurang lebih 20 km ke arah selatan dari pusat Kota Batang. Lokasinya berada tepat di tepi jalan utama Blado-Reban. Kawasan WAST ini memiliki luas area sekitar 6 hektar. Fasilitas yang terdapat disana adalah kolam renang anak-anak dan dewasa yang airnya masih asli tanpa ada kandungan kaporit karena langsung diambil dari mata air pegunungan, arena outbond, flying fox, petik durian, bumi perkemahan tertutup (Camping Ground), terapi Ikan, Villa hingga Ruang Pertemuan.
Menikmati Terapi Ikan di WAST
Di area WAST ini anda juga bisa jalan-jalan menikmati perkebunan salak pondoh, dan durian Bangkok. Pemandangan alam yang ada di sekitar pedesaan ini juga masih terasa sejuk dengan nuansa pegunungan yang masih asri, sangat cocok untuk wisata keluarga.

Petunjuk arah : dari kota Batang ambil arah ke selatan jurusan Bandar sekitar 20 Km, ikuti terus jalan utama tersebut, sampai di Kecamatan Blado ambil arah lurus ke Reban.
Dari arah Limpung ambil arah jurusan Bawang, ketika sampai pertigaan Sojomerto ambil arah ke kanan ikuti terus jalan tersebut hingga sampai ke Kecamatan Reban ambil arah jurusan Blado.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Agro Selopajang Timur (WAST)"

Post a Comment