Berwisata ke Kandang Godzilla Tebing Koja

Alam Indonesia banyak menyuguhkan keindahan alam yang mempesona. Salah satunya adalah tebing kapur yang menjulang tinggi di objek wisata Tebing Koja.
Photo by : @amindita
Destinasi ini terletak tidak jauh dari kota Tangerang. Tebing Koja menjadi salah satu tempat wisata yang terkenal lantaran pemandangannya yang instagenik.
Tebing Koja sebetulnya merupakan tanah bekas  tambang pasir yang sudah ditinggalkan. Dari proses penambangan tersebut akhirnya menghasilkan sebuah tebing-tebing kapur yang menjulang tinggi dan tidak beraturan.
Photo by : @Inakanadya
Namun siapa sangka, ternyata hal tersebut justru menjadikan Tebing Koja sebagai salah satu destinasi wisata dengan pemandangan indah dan mempesona.
Uniknya dari Tebing Koja ini ada sebuah batu yang menjulang tinggi mirip dengan Godzilla yaitu seekor monster yang mengerikan di film Hollywood, sehingga banyak para pengunjung dan penduduk setempat menyebutnya dengan kandang Godzilla yang jelas Tebing Koja ini instagramable banget. 
Photo by: marrdev
Selain landscape tebing yang menjulang dan danau di bawahnya, anda juga bisa berfoto di gubuk-gubuk kayu yang artistik dan unik ini. Anda bisa mengunjungi objek wisata Tebing Koja Kandang Godzilla ini mulai pukul 05.00 pagi sampai dengan pukul 18.00 WIB.
Photo by : @salamdjelajah
Momen terbaik untuk berkunjung ke tempat ini adalah saat pagi atau sore hari. Anda bisa menyaksikan sunrise maupun sunset berpadu dengan tebing kapur dan hijau air yang menawan.

Lokasi Tebing Koja
Lokasi Tebing Koja ini sebenarnya sangat mudah dijangkau, lokasinya berada di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kabupaten Tangerang, Banten. Jika melakukan perjalanan dari Stasiun Maja, anda bisa menggunakan ojek pangkalan untuk menuju ke sungai dekat Tebing Koja. Setelah itu, kamu perlu melanjutkan perjalanan dengan menyeberangi sungai menggunakan rakit bambu. Dari sana, cukup berjalan kaki selama 10 menit maka anda akan sampai di objek wisata Tangerang  tersebut. Tiket masuknya anda perlu mengeluarkan kurang lebih Rp 5.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berwisata ke Kandang Godzilla Tebing Koja"

Post a Comment