MENIKMATI INDAHNYA AIR TERJUN LOJAHAN BLADO BATANG


Hallo sobat traveller, bagi anda yang hobby wisata alam, destinasi wisata di Kabupaten Batang, Jawa Tengah sayang bila tidak anda kunjungi.  Air Terjun Lojahan merupakan salah satu potensi wisata di Kabupaten Batang yang masih tersembunyi dan belum banyak dikunjungi. Air Terjun Lojahan berada di dalam Belantara Alas Kluwung Desa Kalitengah Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Air Terjun Lojahan ketinggian lebih kurang 40 meter sehingga air terjun ini selalu dihiasi dengan pelangi dan dengan genangan air yang sangat jernih dan dingin.
Pada bagian kanan dan kiri air terjun terhampar bebatuan dinding yang membentuk sebuah cekungan seperti Goa.

Sangat disarankan bagi anda bila ingin mengunjungi tempat wisata ini harus mempunyai fisik yang bagus dan setidaknya telah berpengalaman naik gunung karena kita harus trekking kurang lebih 1 jam dan menuruni tebing setinggi 15 meter. Mintalah bantuan penduduk setempat atau pemandu untuk mengantar sobat traveller sampai lokasi.  Pesona dan keindahan air terjun ini tidak diragukan lagi. Berpadu dengan suasana daerahnya yang masih sangat alami karena masih jarang dijamah oleh wisatawan. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENIKMATI INDAHNYA AIR TERJUN LOJAHAN BLADO BATANG"

Post a Comment