Sikembang Park, Tempat Selfie Kekinian di Batang Jawa Tengah


Mengeksplore destinasi Wisata di Jawa Tengah  memang seolah tak akan ada habisnya, karena selalu saja menyuguhkan destinasi baru yang wajib untuk kita dikunjungi. Kali ini kita akan jalan-jalan ke Sikembang Park yaitu tempat wisata terbaru yang berada Dukuh Kebaturan Desa Kembanglangit Kecamatan Blado Kabupaten Batang. 
Photo by : @hussen.bombat
Pada awalnya tempat ini hanya dijadikan persinggahan untuk sekedar melepas lelah oleh para wisatawan yang akan berkunjung ke Dieng, dikarenakan tempat ini berada pada  satu jalur atau tercepat menuju dataran tinggi Dieng. Sikembang Park sebetulnya adalah sebuah hutan pinus milik Perhutani. Namun seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya hutan pinus ini disulap menjadi sebuah Agrowisata yang sangat instagramable berkat kreatifitas para pemuda setempat yang bekerjasama dengan pihak Perhutani.

Oh ya sobat traveller, setiap spot berfoto di disini sangat instagramable banget lho. Mengambil foto atau gambar dari sudut manapun akan kelihatan sangat bagus.
Agrowisata Sikembang Park (Photo : @diie.riris)
Agrowisata Sikembang Park (Photo : @anis_agil)
Selain itu, Agrowisata Sikembang Park ini juga sering digunakan oleh para pengunjung untuk melakukan pengambilan foto Prewedding atau sekedar foto selfi. Bahkan keindahan Agrowisata Sikembang Park ini juga telah menarik sebuah televisi swasta nasional untuk meliputnya. Untuk tiket masuk wisata Sikembang Park ini tidak mahal kok, anda cukup mengeluarkan Rp 3.000 saja, kamu sudah bisa merasakan keindahan dan sejuknya hutan pinus yang tertata rapi dan berfoto ria di wisata alam terbuka ini.
Agrowisata Sikembang Park (Photo by : @yu.ayuk97)
Agrowisata Sikembang Park (Photo by : @liiyaa_liyull
Agrowisata Sikembang Park (Photo by : @lutvi_fa)
Untuk sobat traveller yang tertarik untuk mengunjungi Sikembang Park ini, tak usah bingung dan khawatir. Karena akses untuk menuju ke tempat ini sangat mudah. Rute dari Pasar Kecamatan Bandar ambil arah lurus ke selatan hingga ada pertigaan dan disitu ada Pondok Pesantren Modern Tazakka, ambil arah kanan  melewati Pondok Pesantren Modern Tazakka, nah ikuti terus jalan tersebut hingga sobat traveller menemukan jalan dengan huruf  Leter “S” , disitulah Agrowisata Sikembang ini berada tepat bersebelahan dengan  Jalan Leter “S” tersebut.

Agrowisata Sikembang Park (Photo by : @zalfahasna86)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sikembang Park, Tempat Selfie Kekinian di Batang Jawa Tengah"

Post a Comment