Pesona Pantai Batu Bengkung Menyuguhkan Sunset Menakjubkan di Malang

Hai sobat traveller, jalan-jalan kita kali ini kita akan mengunjungi  tempat wisata yang menawan  di Kota Malang yaitu Pantai Batu Bengkung. Pantai  mempesona ini berada di pesisir selatan Kabupaten Malang, Jawa Timur. Oh ya sobat traveller, pantai ini berhadapan langsung dengan Samudera Hindia lho, sehingga tidak aman untuk berenang di pantai ini karena memiliki ombak besar.
Pesona Pantai Batu Bengkung (Photo by : IG @luqmanaini)
Berbeda dengan pantai lainnya yang ada dikota Malang, karena Pantai Batu Bengkung ini menyajikan pemandangan matahari terbenam (sunset) yang sangat indah. Pantai Bekung ini dilengkapi fasilitas parkir 24 jam, toilet, dan juga warung, sehingga  membuat pantai  Bekung relatif nyaman untuk dijadikan sebagai tempat camping.
Pesona Pantai Batu Bengkung dengan Sunsetnya (Photo by : IG @illhamakbar)
Jalur atau Rute menuju Pantai Bengkung
Untuk mengakses pantai Bekung anda bisa menggunakan petunjuk jalan menuju Pantai Sendang Biru. Kemudian arahkan kendaraan melewati Pantai Goa Cina dan Pantai Bajulmati. Pantai Batu Bengkung berada sekitar 2 kilometer dari Pantai Bajulmati.
Oh ya sobat Traveller untuk tiket masuknya kita dikenai Rp 5.000 untuk setiap pengunjung. Parkir sepeda motor Rp 5.000 / motor dan apabila menginap dibebankan Rp 10.000 / motor.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Pantai Batu Bengkung Menyuguhkan Sunset Menakjubkan di Malang"

Post a Comment