Menikmati Sejuknya Bukit Cinta Ngadirejo Reban, Batang

Munculnya tempat-tempat wisata baru seolah bagaikan tumbuhnya jamur di musim penghujan, tidak terkecuali di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.Nah ... Kali ini kita akan jalan-jalan menuju ke Kabupaten Batang bagian selatan yaitu Desa Ngadirejo Kecamatan Reban. Disini kita akan disuguhkan dengan udara khas pegunungan yang masih bersih dan jauh dari polusi. 
Ekowisata Bukit Cinta Ngadirejo, Reban
Landscape Desa Ngadirejo yang berada di kaki Gunung Kamulyan menjadikan tempat ini mempunyai pemandangan alam yang bisa membuat pikiran kita fresh setelah disibukkan dengan kegiatan-kegiatan yang melelahkan dan sangat cocok untuk outbound dan wisata bersama keluarga maupun pasangan anda.
Ekowisata Bukit Cinta Ngadirejo, Reban

Tempat wisata baru ini tercipta berkat kreatifitas para pemuda dan Pemerintah Desa Ngadirejo yang melihat akan keindahan alam di desanya untuk dijadikan destinasi wisata. Tempatnya  instagramable banget lho guys. Pada bagian Timur terdapat gardu pandang yang mana kita akan melihat aliran sungai Petung yang mengalir di tengah belantara hutan dengan jurangnya yang cukup dalam dan dipadukan dengan hijaunya hutan pinus. Sedangkan di bagian Barat kita akan dihadapkan dengan hamparan perbukitan dengan hamparan perkebunan teh yang menghijau. Sedangkan pada bagian selatan terlihat deretan Gunung Kamulyan yang menjulang tinggi.
Ekowisata Bukit Cinta Ngadirejo, Reban
Dengan diberi nama Ekowisata Bukit Cinta, diharapkan tempat ini bisa dijadikan referensi untuk mengisi liburan anda dan akan terus dikembangkan dengan berbagai fasilitasnya. Lokasi Bukit Cinta ini terletak di jalur Ngadirejo-Pacet dan sangat mudah untuk mengaksesnya karena berada dalam satu jalur dengan Agrowisata Pagilaran dan Pacet.

Baca juga : Jembatan Cinta Ngadirejo Reban

Gardu Pandang Ekowisata Bukit Cinta Ngadirejo, Reban

Gardu Pandang Ekowisata Bukit Cinta Ngadirejo, Reban

Untuk sampai di Bukit Cinta bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan jalanan beraspal.Tiket masuk lokasi Ekowisata Bukit Cinta Ngadirejo ini terbilang sangat terjangkau oleh berbagai kalangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Sejuknya Bukit Cinta Ngadirejo Reban, Batang "

Post a Comment