Grojokan Limo, Primadona Wisata Baru di Pasuruan


Hallo sobat traveller, sudah ada rencana belum nih liburan minggu ini ? Nah ... kalau belum kali ini boladiensadventure rekomendasikan destinasi wisata baru yang belakangan ini viral di sosial media dan yang pasti tempatnya instagramable banget lho guys.

Adalah Grojokan Limo  yang belakangan ini viral di sosial media pasalnya foto-foto keindahan Grojokan Limo tersebut banyak tersebar di berbagai sosial media. Sehingga  mengundang rasa penasaran bagi para pengguna internet  akan keindahannya untuk berkunjung ke tempat ini.


Grojokan Limo merupakan destinasi wisata air yang terbentuk secara alami yang belakangan ini viral guys, pasalnya keunikan dan keindahan curug atau air terjun mini ini banyak membuat para wisatawan penasaran. Aliran sungai yang mengalir membentuk grojokan atau curug berjumlah 5, sehingga masyarakat sekitar menyebutnya dengan nama Grojokan Limo.

Nah, karena keunikannya inilah membuat tempat ini dibanjiri para pengunjung yang datang kesini guys, apalagi kalau akhir pekan. Air yang mengalir di Grojokan Limo masih alami dan terasa menyegarkan lho guys, suasana alamnya pun masih cukup terawat dengan masih banyaknya pepohonan yang hijau dan udara yang sejuk.

photo by : @Rahmad Kurniawan
Lokasi Grojokan Limo
Lokasi wisata Grojokan Limo ini berada di Dusun Krikilan, Desa Ngambe, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Lebih kurang 38 kilometer ke arah barat dari Kota Pasuruan. Untuk sampai ke lokasi anda akan diajak trecking sekitar 700 meter dengan jalan kaki menyusuri areal persawahan penduduk yang subur, karena akses menuju Grojokan Limo belum cukup memadai. Mudah-mudahan pemerintahan setempat membangun fasilitas yang lebih baik ya guys.

Rute menuju Lokasi Grojokan Limo
Untuk sampai ke Grojokan Limo ini cukup mudah, dari Kota Pasuruan anda ambil arah menuju Bangil, selanjutnya anda ambil ke arah selatan yang menggunakan jalan pandaan hingga Bangil, jika sudah dari simpang empat Baujeng ke desa Ngambe anda akan menemukan petunjuk arah. Nah, kamu tinggal ikuti saja ya,  jika masih bingung jangan segan untuk bertanya ke warga sekitar atau kamu bisa menggunakan google map di smartphone karena lokasinya sudah ada kok di google.

Photo by : @Ajeng Rahma
Harga Tiket Masuk
Untuk saat ini tiket masuk ke Grojokan Limo anda  hanya dikenai biaya untuk parkir kendaraan anda sekitar Rp. 2.000 saja, cukup terjangkau bukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grojokan Limo, Primadona Wisata Baru di Pasuruan"

Post a Comment