Wana Wisata Pager Ukir Pesalakan Bandar, Batang

Kabupaten Batang, Jawa Tengah memilik potensi wisata alam yang cukup menarik dan terus dikembangkan oleh Pemkab untuk mendukung program Visit Batang 2022 dan Heaven of Asia.
Batang selalu menghadirkan destinasi wisata baru yang kekinian, seperti Sikembang Park, Wisata Agro Kebun Teh Pagilaran, Pantai Ujung Negoro, Pantai Jodo, Pantai Kuripan, Curug Genting, Telada Sidringo, Bukit Srigunung dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya yang belum banyak diketahui oleh masyarakat luas.
Photo by : @five_srikandi
Salah satu tempat wisata baru yang kini masih dikembangkan adalah Pager Ukir. Tempat ini menyuguhkan keindahan alam perbukitan yang menawan. Tempat wisata Pager Ukir ini berada di kawasan hutan pinus  yang tentunya membuat suasana asri, sejuk dan nyaman untuk kita kunjungi bersama keluarga.
Photo by : @dausrii_lee
Hutan pinus yang rindang menjadi suguhan utama di wisata Pager Ukir ini. Selain itu, tempat ini juga sering digunakan untuk kegiatan camping, dan saat ini masih terus dikembangkan untuk menambah berbagai wahana kekinian yang banyak disukai oleh para pengunjung.

Lokasi 
Lokasinya berada di Jalan Pager Ukir, Maron Barat, Desa Pesalakan Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk
Untuk sementara belum ada tiket masuk, anda hanya dikenai biaya parkir saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wana Wisata Pager Ukir Pesalakan Bandar, Batang"

Post a Comment