Wisata Alam Jembatan Buntu Subah, Batang

Landscape Kabupaten Batang yang terdiri dari pantai, hutan dan dataran tinggi banyak menyuguhkan pemandangan alam  yang Salah satu spot menarik yang dijadikan tempat wisata di Kabupaten Batang, Jawa Tengah ini adalah jembatan buntu.
Tempatnya kekinian banget, karena dirancang mengikuti trend masa kini dengan gardu pandang sebagai tempat spot foto selfie yang kini banyak digemari oleh para pengunjung. Wisata tersebut dinamai Jembatan Buntu karena model gardu pandangnya seperti jembatan yang buntu tanpa terusan.
Wisata Jembatan Buntu saat ini sedang ngehits banget loh di kalangan wisatawan, terutama wisatawan lokal. Tempat ini menyuguhkan panorama alam khas perbukitan yang sangat mempesona. Keindahan alamnya membuat kita betah untuk berlama-lama disini.
Dari atas gardu pandang, kita dapat melihat sungai besar panjang dan berkelok yang membelah hamparan perbukitan hijau, terlihat seolah-olah seperti sungai Amazon.

Lokasi Jembatan Buntu
Terletak di Desa Sengon, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Untuk dapat sampai ke Jembatan Buntu Subah ini perjalanannya dimulai dari Jalan Pantura kemudian berhenti di Rumah Makan Sate Subali ataupun bisa juga di SD Sengon Subah. Tepat berada di sebelah SD Sengon Subah ini ada gang masuk ke arah utara, jadi silahkan kamu ikuti gang tersebut hingga sampai menemukan papan petunjuk arah yang bertuliskan “Jembatan Buntu”. Lanjutkan untuk trekking ke lokasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Alam Jembatan Buntu Subah, Batang"

Post a Comment