My Trip Jogja



My trip kali ini boladiens adventure ditemani mas Irawan Triono dan Muji mengunjungi Yogyakarta (biar lebih akrab dikit mbacanya “Jogja” ya). Sebuah kota yang banyak memiliki banyak daya tarik didalamnya. Yogyakarta menyandang beragam predikat mulai dari Kota Gudeg, Kota Pelajar, pernah menjadi Ibukota Negara Indonesia, and so on.
 
Keraton Yogyakarta
Candi Prambanan

Goa Pindul
Banyak peninggalan sejarah dan peradaban di Yogyakarta dan sekitarnya, ini terbukti dengan banyaknya peninggalan-peninggalan sejarah seperti banyaknya situs-situs sejarah yang sampai sekarang masih terjaga kelestariannya. Kota ini juga mempunyai peranan penting dalam sejarah perjuangan Bangsa Indonesia. Banyak tokoh nasional lahir disini dan mempengaruhi sejarah perjalanan bangsa ini, seperti Ki Hajar Dewantara, KH. Ahmad Dahlan, Sultan Hamengku Buwana IX dan masih banyak lagi. Yogyakarta merupakan sebuah kota yang masih erat mempertahankan nilai-nilai tradisi dan budaya yaitu Jawa termasuk dunia kepariwisataannya. 
Di Yogyakarta kami berkunjung ke landmark yang telah dinyatakan oleh UNESCO sebagai warisan kebudayaan dunia yaitu Candi Borobudur dan Prambanan.
Selain mengeksplorasi tempat-tempat wisata yang ada di Yogyakarta, kami pun mencicipi kuliner khas “Jogja”.

Selengkapnya monggo kunjungi : Tempat-tempat wisata Jogja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Trip Jogja"

Post a Comment